January 01, 2024

4 Keuntungan Membeli Rumah di Citra Indah City

Memiliki rumah dengan harga yang terjangkau tampaknya kini bukan impian lagi, pasalnya saat ini banyak pihak yang telah memproduksi rumah murah namun dengan kualitas yang sangat baik.

Salah satunya seperti Ciputra Group yang mengembangkan perumahan Citra Indah City di kawasan Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 163 jutaan, untuk tipe terkecil.

Selain harganya yang murah, ternyata ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh proyek seluas 1000 hektar ini. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Citra Indah, berikut ini adalah 5 keuntungan membeli rumah di Citra Indah City:

Harga Unit Rumah di Citra Indah City Murah

Harga jual satu unit rumah di sana cukup murah, yakni mulai dari Rp 163 jutaan untuk tipe 22/60 dan yang termahal seharga Rp 575.737.500 dengan type 45/150. Jika dibandingkan, harga tersebut tentunya jauh lebih murah dengan rata-rata harga rumah di Jakarta, yang sudah menyentuh angka di atas Rp 1 miliar, untuk rumah baru.

Citra Indah City Memiliki Fasilitas yang Lengkap 

Selain murah, hunian ini ternyata memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah. Contohnya seperti adanya pusat perbelanjaan (Citra Indah Square), taman bermain anak, jogging track, ATM center, sistem keamanan 24 jam, one gate system, shuttle bus, tempat beribadah, ruko, hingga pusat pendidikan.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Terbaru 

Citra Indah City Berada di Lokasi Strategis

Proyek ini dibangun di lokasi yang sangat strategis, yakni di kawasan Jonggol, lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta, yakni hanya 60 kilometer. Wilayah ini juga memiliki lahan kosong yang cukup besar yang mencapai 30 ribu hektar serta bebas banjir. Karena strategisnya lokasi ini tek heran di era Presiden Soeharto, Jonggol pernah diwacanakan sebagai lokasi alternatif ibu kota. 

Citra Indah City Dibangun Oleh Pengembang Terpercaya

Hunian ini dibangun oleh pengembang terpercaya Ciputra Group, perusahaan ini telah lama malang melintang dibisnis properti, tepatnya sejak tahun 1981 yang buat oleh Dr. IR Ciputra. Ciputra memang dikenal kerap membangun banyak proyek berskala kota mandiri dan lebih dari 70 proyek perumahan di lebih dari 40 kota di Indonesia, bahkan belakangan perusahaan raksasa ini juga telah melebarkan sayap bisnisnya di beberapa negara di Asia seperti Vietnam, Kamboja dan China.       

Baca Juga :  Cara Perpanjang STNK Online 2024 Terbaru

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent