August 08, 2019

Citra Indah City, Hunian Murah dengan Harga Rp 163 juta

Bisa dibilang mencari rumah dengan harga yang bersahabat saat ini sangat sulit, apa lagi jika berada di pusat kota, minimnya lahan serta membludaknya peminat membuat harga rumah setiap tahunnya terus merangkak naik.  

Namun tenang saja, bagi Anda yang saat ini ingin mencari rumah dengan harga yang terjangkau perumahan Citra Indah City bisa menjadi pilihan yang menarik, harga juga satu unit hunian di sana cukup murah, yakni Rp 163 jutaan. 

Di sana, calon pembeli rumah bisa menemukan hunian murah dengan banyak pilihan tipe. Contohnya seperti cluster Bukit Cerbera yang menyediakan tipe 22/60, tipe 30/90, tipe 36/90 dengan harga jual mulai dari Rp 163.750.000 hingga Rp 289.387.500. Kemudian ada juga cluster Bukit Sakura yang menyediakan type rumah 35/90. 39/90, type 39/120, type 45/120, type 45/150 yang dibanderol Rp 435.725.000 sampai  Rp 575.737.50. Lalu ada juga cluster Bukit Salvia yang menjual type 33/84, type 39/90, tipe 36/90, type 36/105 dan 38/120. Harganya dijual mulai dari Rp 352.005.000 hingga Rp 438.197.500.

Perumahan Citra Indah City berada di kawasan Cileungsi, Jonggol, Bogor. Proyek tersebut dibangun dengan konsep kota mandiri yang saling terintegrasi. Luas lahan pembangunannya sendiri mencapai 1000 hektar, disana nantinya pihak pengembang akan membangunrumah tapak, ruko, pusat perbelanjaan hingga pusat pendidikan.

Rencananya di sana developer akan membangun lebih dari 2.200 unit rumah, lengkap dengan segala fasilitas penunjangnya. Saat ini pihak developer telah membangun sekitar 45 cluster yang telah dihuni lebih dari 40 ribu warga.

Selain untuk ditinggali, keberadaan hunian ini juga bisa dijadikan instrumen menggiurkan untuk investasi properti. Apalagi Citra Indah City dibangun di lokasi yang cukup strategis, kawasan ini diprediksikan akan menjadi kantung hunian baru dan alternatif para pencari properti ditengah meroketnya harga properti di pusat kota.

Pergerakan bisnis properti di koridor Jonggol, Cibubur, Cileungsi sebenarnya mulai terlihat sejak tahun 1990-an, saat ada wacana untuk pembangunan Ibu Kota Negara di Jonggol. Kini pergerakan pertumbuhan di kawasan tersebut bergerak cukup pesat, pembangunan hunian terlihat sangat masif, khususnya untuk dikelas menengah, kondisi ini pun ditangkap sebagai potensi yang cukup menggiurkan untuk investasi properti.

 

Akses Menuju Citra Indah City

Lokasi Citra Indah City terbilang cukup strategis, sekelilingnya dibangun berbagai infrastruktur yang memudahkan penghuninya untuk beraktivitas. Contohnya adalah adanya pembangunan tol Jakarta Outer Ring Road 2 ruas Jagorawi - Cibitung, jalan bebas hambatan ini nantinya akan menghubungkan antara Cimanggis - Transyogi dan Transyogi - Cibitung. Tidak hanya itu, di sekitar area perumahan nantinya juga akan pembangunan LRT (Light Rapid Transit) Cibubur - Cawang. 

Bagi Anda yang mengendarai pribadi bisa melalui Tol Jagorawi kemudian keluar di pintu tol Cibubur dan dilanjutkan melalui Jalan Alternatif Cibubur - Jalan Raya Jonggol hingga lokasi. Waktu tempuh dari Jagorawi menuju proyek memakan waktu 1 jam 47 menit.     

 

Fasilitas Citra Indah City yang Memadai

Selain harganya yang relatif lebih murah, hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti adanya jogging track, taman bermain anak, ATM center, terminal bus, Citra Indah Square, sistem keamanan 24 jam, one gate system, sistem drainase yang memadai. Bagaimana lengkap sekali bukan?

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent