January 01, 2021

3 Alasan Kecamatan Cileungsi Jadi Sunrise Property Jabodetabek

Sebagai pionir dari perumahan berkonsep kota mandiri di Kecamatan Cileungsi Bogor, perumahan Citra Indah City atau Citra Indah Cileungsi tentu tidak asal dikembangkan di Kecamatan Cileungsi Bogor guna menjawab permintaan hunian harga murah.

Sebagai salah satu kawasan dengan ketersediaan lahan yang sangat luas, kecamatan Cileungsi Bogor diprediksi sedari dulu menjadi salah satu kawasan sunrise property. Hasilnya, kecamatan Cileungsi Bogor benar kini menjadi kawasan sunrise property di wilayah Kabupaten Bogor.

Nah, bicara tentang label sunrise property yang didapatkan kecamatan Cileungsi baru-baru ini tentunya dilandasi oleh sejumlah poin alasan yang ada pada wilayah tersebut.


Kecamatan Cileungsi Bogor Sediakan Banyak Hunian Primer

Munculnya berbagai perumahan baru (hunian primer) di Kecamatan Cileungsi bisa dikatakan tergolong masif oleh berbagai developer properti. Sekiranya terdapat lebih dari 100 perumahan berskala besar, menengah, kecil kini telah terdapat dalam koridor pengembangan properti hunian di Cibubur-Cileungsi.

Citra Indah City (Citra Indah Cileungsi) merupakan salah satunya yang terus mengembangkan dan menawarkan hunian primer hingga saat ini. Uniknya, unit-unit rumah Citra Indah Cileungsi terbaru diketahui tidak ada bedanya dari sisi harga, dimana sangat terjangkau di bawah 500 juta.

Infrastruktur Transportasi Terbangun Lengkap di Kecamatan Cileungsi Bogor

Di awal pengembangan kawasan kecamatan Cileungsi, kawasan ini hanya dapat terakses melalui koridor jalan raya Cibubur dan jalan raya Cileungsi - Setu. Seiring berkembangnya zaman dan pembangunan, aksesibilitas kini terhubung dengan berbagai jalan tol hingga moda transportasi umum. Seperti sesi baru tol Cikampek, tol Jagorawi, dan tol Cimanggis-Cibitung. Ditambah lagi rencana pengembangan koridor transportasi massal light rail transit Jakarta-Bogor.

Sektor Retail Berkembang di Kecamatan Cileungsi Bogor

Dalam beberapa tahun terakhir, pengembangan sektor retail dalam skala kecil hingga besar semakin masif terjadi pada koridor Cibubur dan Cileungsi. Baik berupa unit komersial rumah toko hingga Mal. Dilansir di lokasinya sejumlah retail besar dicontohka seperti Metropolitan Mall Cileungsi, Cibubur Junction, Cibubur Square, Plaza Cibubur,  Cibubur Point dan Mal Ciputra Cibubur.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent