April 04, 2020

Tempat Hangout Ini Terletak Dekat Perumahan Citra Indah City

Sebagai salah satu tempat bermukim favorit yang sangat direkomendasikan di Timur Jakarta, Perumahan Citra Indah City diketahui tidak terlepas dari berbagai macam keunggulannya. Tidak hanya menawarkan harga unit yang terjangkau, perumahan Citra Indah City juga unggul dalam beberapa hal lainnya. Salah satunya adalah kedekatan perumahan Citra Indah City dengan berbagai tempat hangout.

Diantara berbagai tempat hangout yang berada disana, yang paling unik adalah tempat hangout yang dikategorikan sebagai tempat wisata. Mau tau tempat wisata apa saja yang terletak dekat perumahan Citra Indah City? Mari kita simak beberapa tempatnya di bawah ini !

Taman Buah Mekarsari
Pasti udah tau dong Kawasan wisata yang satu ini? Yup, bener banget taman buah ini adalah salah satu tempat pelestarian keanekaragaman hayati buah-buahan tropika terbesar di dunia. Tempat ini juga menyediakan banyak banget jenis wisata dan paket tour yang bisa buat kamu fresh dan tentunya menambah wawasan loh ! Kalau kamu masih belum mau beranjak dari tempat wisata ini dan masih ingin berlama - lama, ada 3 jenis akomodasi penginapan yang disediain mekarsari. Ada apa aja tuh? ada rumah pohon, D’cabin, dan family camp buat kamu yang suka berkemah di tengah kebun buah-buahan. Kebayang gak sih seru nya bakalan kaya gimana? Yuk, Jangan lupa mampir kesini ya!!

Taman Buaya Indonesia Jaya
Taman Buaya Indonesia Jaya adalah tempat penangkaran buaya yang sudah berdiri sejak tahun 1991, sampai saat ini buaya yang berada di penangkaran ini jumlah nya kurang lebih 500 ekor buaya. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Raya Cikarang - Cibarusah No.18, Sukaragam, Kec. Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat dan buka setiap hari, tapi kalau kamu mau lihat atraksi buaya nya bisa datang di weekend ya sabtu dan minggu. Di tempat ini semua buaya di pelihara dari kecil, jadi semuanya jinak. Usia paling muda buaya yang berada di penangkaran ini 15 tahun dan yang paling tua katanya sampai 50 tahunan loh. Selain itu, disini ada buaya yang kebanyakan orang bilang dia paling lucu bernama ‘Buaya Buntung’.

Waterpark Citra Indah City
Wahana air satu ini udah terkenal banget se-antero jonggol sekitarnya. Lokasinya berada di dalam perumahan Citra Indah City dan waterpark ini sudah dibuka sejak 20 Juni 2009. Waterpark perumahan Citra Indah City diketahui menawarkan berbagai wahana permainan yang cukup menguji adrenalin kamu, pastinya seru banget dong ! Selain waterpark, dikawasan ini juga menawarkan fasilitas lainnya seperti ; kolam renang, lapangan tenis yang juga akan segera dilengkapi dengan fasilitas permainan bola basket. Cocok banget bukan untuk menjadi pilihan liburan bersama keluarga.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent