March 03, 2020

Cuman Bayar DP 5% Untuk Beli Rumah di Citra Indah City

PT Ciputra Development Tbk. mengadakan promo menarik, salah satunya adalah pembayaran Down Payment (DP) hanya 5% untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR ) pertama kemudian gratis biaya KPR selain asuransi jiwa.  

Diskon ini berlaku untuk seluruh tipe rumah. Selain itu, developer tersebut juga memberikan hadiah langsung berupa TV LED atau AC. Hadiah TV dan AC tersebut tergantung tipe rumah, untuk rumah real estate  silver mendapatkan LED TV 22 inci. Rumah real estate silver 2, LED TV 32 inci. Rumah real estate platinum, LED 43 inci. 

Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen, yakni akad maksimal 2,5 bulan dari pembayaran booking fee. Pengembang ini juga memberikan potongan untuk rumah ready stock berupa subsidi bunga tahun pertama dengan KPR CIMB Niaga menjadi 3,65 %.

Tidak hanya itu, saat ini di sana juga sedang diadakan promo bunga KPR dengan hanya 6.65%, khusus untuk promo ini, pembelian dan akad dilakukan maksimal pada 31 Maret 2020. Harga rumah yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 174 juta-Rp 452 juta jika konsumen membeli dengan tunai dan mulai dari Rp 192 juta-Rp 500 jutaan jika membeli dengan KPR. 

Citra Indah City dibangun di Jalan Raya Jonggol KM 23,2, Jonggol, Cileungsi, Bogor. Perumahan ini dibangun dengan konsep kota mandiri di atas lahan seluas 600 hektar di sana nantinya akan dibangun pusat perbelanjaan, ruko, pusat pendidikan dan lain sebagainya. Saat ini perumahan ini telah mengembangkan 45 cluster yang dikembangkan di perumahan ini dan dihuni 40.000 warga. 

Perumahan ini pun dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti Lapangan Tenis, Lapangan Futsa, Tempat Ibadah, Sistem Keamanan 24 Jam,One Gate Systems, Jogging Track, Feeder Busway hingga Waterpark

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent