December 12, 2023

3 Rumah Sakit Dekat Citra Indah City

Cari hunian dekat fasilitas yang lengkap? Jika iya, pilihannya ada di Citra Indah City, perumahan yang berada di Jalan Raya Jonggol km 23,2, Jonggol, Cileungsi, Bogor tersebut memiliki banyak fasilitas yang lengkap, salah satunya adalah dikelilingi dengan rumah sakit. 

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lokasi rumah sakit mana saja yang tersedia dekat dengan Citra Indah City? Berikut ini ulasannya :   

Daftar Rumah Sakit dekat Citra Indah City  

Rumah Sakit Permata Jonggol

Rumah Sakit Permata Jonggol menjadi salah satu rumah sakit terbesar di Jonggol, tempat ini dibuka sejak tahun 2014, jarak antara Citra Indah City dengan RS Permata Jonggol hanya 200 meter. RS Permata Jonggol menawarkan berbagai layanan, mulai dari pengobatan katarak, Arthroscopy, fisioterapi, spesialis saraf hingga anak, hemodialisa, psikologi dan lain-lain. 

RSUD Cileungsi

RSUD Cileungsi adalah rumah sakit milik pemerintah terbesar yang ada di kawasan Cileungsi, tempat ini dubangun sejak tahun 2012. Jarak antara rumah sakit ini dengan Citra Indah City hanya 250 meter. Rumah sakit ini dibangun di atas lahan seluas 38.970 meter persegi dan terbagi menjadi 3 gedung utama Gedung A berfungsi untuk Instalasi Rawat Jalan Spesialis, Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Farmasi dan perkantoran, gedung B berfungsi untuk pelayanan Instalasi Spesialis, Instalasi Laboratorium, Instalasi Radiologi, Instalasi Bedah Sentral, Intensive Care Unit, Instalasi Perinatologi, dan gedung C berfungsi khusus untuk rawat inap pasien penyakit dalam, bedah, kesehatan anak, kebidanan dan kandungan.

Rumah Sakit Hermina Cileungsi  

Rumah Sakit Hermina berjarak sekitar 5 Km dari Perumahan Citra Indah  Yaitu di Jl Transyogi sebelum Taman Buah Mekarsari. RS Hermina Mekarsari dibangun pada tahun 2013, berlantai 5 dengan kapasitas 80 tempat tidur. Rumah sakit ini menyediakan layanan Obstetri, Ginekologi dan Pediatri dengan produk unggulan Hemodialisis dan KTK.

Baca Juga : Syarat & Cara Membuat Kartu Keluarga Online, 2023 Terbaru

 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent