March 03, 2020

Pilih Mana Beli Rumah atau Mobil?

Dilema yang cukup banyak dihadapi oleh banyak pasangan muda dewasa ini adalah pilihan membeli mobil dulu atau rumah dulu. Kedua kebutuhan ini memang sama-sama memiliki peranan yang penting dalam keluarga.

Berbicara mengenai membeli mobil, beberapa waktu lalu pabrikan otomotif asal negeri matahari terbit Mitsubishi meluncurkan mobil small MPV Xpander Cross, kendaraan yang dijual mulai dari Rp 270 juta hingga Rp 289 juta tersebut memang begitu mencuri perhatian banyak kalangan karena desainnya yang futuristis dan dilengkapi fitur yang lengkap.

Namun jika boleh menawarkan pilihan, ternyata di luar sana banyak pengembang yang menjual rumah dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah dari mobil Xpander. Salah satunya adalah perumahan Citra Indah City, perumahan yang berlokasi di Jalan Raya Jonggol km 23,2,, Cileungsi, Kabupaten Bogor tersebut dijual mulai dari Rp 170 jutaan. Murah sekali bukan?. 

Perumahan ini dibangun dengan tipe 21/60 yang berisikan satu kamar tidur dan satu kamar mandi, ruang keluarga dan dua taman. Kendati dijual dengan harga yang bersahabat perumahan ini pun dibangun dengan bahan yang berkualitas seperti pondasi dari batu kali, lantai utama Keramik 30x30, Plafon GRC, Pintu fasad semi panel, rangka atap dari baja ringan, atap dari genteng beton dan listrik dengan kapasitas 1300 watt. 

Tidak hanya itu, perumahan Citra Indah City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap mulai dari Jogging Track, Lapangan Futsal, Lapangan Tenis, SPBU, Pusat Pendidikan (Citra Berkat), Pusat Wisata (Waterpark Citra Indah), Tempat Ibadah (masjid, gereja), Taman Bermain Anak, ATM Center, Shuttle Bus, Pusat Perbelanjaan (Citra Indah Square) dan sistem Keamanan 24 Jam. 

Karena dibangun dengan konsep kota mandiri, perumahan ini pun nantinya akan dipenuhi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti adanya pusat pendidikan, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan lain-lain.   

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent