March 03, 2020

Hanya 5 tahun Capital Gain Citra Indah City Capai 142%

Jika Anda investor properti yang mengincar keuntungan dari capital gain, perumahan Citra Indah City merupakan pilihan yang cocok untuk Anda. Pasalnya harga jual rumah ini setiap tahunnya terus merangkak naik, bahkan kenaikannya bisa mencapai 142% dalam waktu 5 tahun. Contohnya untuk harga rumah terkecil di sana, pada tahun tahun 2015 lalu harga rumahnya mencapai Rp 72.000.000, kemudian tahun 2010 meningkat menjadi Rp 110.000.000, tahun 2014 harga jual menjadi Rp 145.000.000 dan tahun 2018 menjadi Rp 165.000.000 terakhir tahun 2020 kenaikannya mencapai Rp 176.364.000.  

Citra Indah City dibangun oleh pengembang ternama Ciputra Group di kawasan Cileungsi Jonggol. Perumahan ini mulai djkembangkan sejak tahun 1996 di atas lahan seluas 1200 hektar dengan konsep kota mandiri. Seperti pengembangan kota mandiri pada umumnya, di kawasan Citra Indah City ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis properti, mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan lain-lain. 

Nantinya, di kawasan ini akan dibangun sekitar 22.000 unit rumah dengan berbagai tipe, dan saat ini pihak pengembang telah membangun sekitar 45 klaster yang sekarang telah dihuni sekitar 40 ribu warga. Perumahan ini sendiri nantinya akan dibuat dengan konsep back to nature yang di dalamnya ditanami dengan ratusan pohon yang rindang dan sejuk. Kondisi alami ini juga didukung dengan panorama yang sangat indah, karena perumahan ini dikelilingi dengan perbukitan nan hijau. 

Perumahan ini berlokasi di Jalan Raya Jonggol KM 23,2. Cileungsi, Bogor. Jika dilihat dari lokasi, perumahan ini  berada di lokasi yang strategis karena dikelilingi dengan beragam sarana transportasi umum dan infrastruktur, seperti jalan tol, pusat pendidikan dan lain-lain.     

Citra Indah City sangat mudah untuk tuju, baik menggunakan kendaraan pribadi atau pun umum, contohnya bagi mereka yang ingin menggunakan kendaraan pribadi dari Cawang bisa melalui rute Tol Jagorawi- Pintu Tol Cibubur - Transyogi - Jalan Raya Jonggol - Citra Indah. Jika dari Grogol, Jakarta Barat, maka rute yang dapat dilalui adalah tol dalam kota - Tol Jagorawi - Pintu Tol Cibubur - Transyogi - Jalan Raya Jonggol - Citra Indah. Sementara bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan dari Bogor bisa melakukan perjalanan dari Tol Jagorawi - Pintu Tol Cibubur - Transyogi - Jalan Raya Jonggol - Citra Indah.        

Lokasi perumahan ini juga sangat mudah dijangkau jika menggunakan kendaraan umum, contohnya jika dari Kampung Rambutan bisa menggunakan bis jurusan Kampung Rambutan - Jonggol, dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) bisa menggunakan K56 turun di Cileungsi dan kemudian melanjutkan kembali dengan naik angkot 64 jurusan Jonggol. Dari Senen naik bus jurusan Senen - Cileungsi kemudian turun di Jonggol dan melanjutkan kembali perjalan dengan naik angkot 64 jurusan Jonggol turun di Citra Indah.  

 

        

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent